"Sebagai murid Yesus, tidak cukup kita hanya mengerti ajaran-Nya secara intelektual. Kita perlu menghayati pesan-pesan itu dalam hidup kita sehari-hari." (Rm. Antonius Sad Budianto CM)

Doa Kepada Bunda Penolong Abadi

cintakasih.net_ Bunda Penolong Abadi, perkenankanlah aku senantiasa menyebut namamu penuh kuasa, nama pelindung bagi yang hidup, keselamatan bagi yang meninggal.

Maria yang termurni dan termanis, biarkanlah namamu selalu dibibirku. Jangan menunda, perawan teerpuji, bila aku memanggil sebab dalam segala godaanku dan segalah kebutuhanku, aku senantiasa mengulang namamu yang suci;
                                                                
MARIA, MARIA
Jiwaku teresapi oleh hiburan, kemanisan, kepercayaan dan rasa perasaan yang agung,bila aku mengucapkan namamu yang suci, bahkan juga bila hanya memikirkan dikau. Aku bersyukur kepada Allah yang memberi dikau nama begitu baik, manis, kuasa dan indah. Tetapi aku tak akan puas hanya mengucapkan namamu saja , biarlah kasihku kepadamu mendorongku selalu untuk menyelamimu:

                                               
BUNDA PENOLONG ABADI!!!

Untaian doa, Bunda Penolong Abadi

Buatlah tanda salib dengan medali

Pada manik tunggal, doakan:

"O, Bunda Penolong Abadi, aku datang untuk berdoa dan memohon bantuanmu untuk keperluanku saat ini. Bantulah aku, agar aku dapat menolong diri sendiri dan orang lain." (sebutkan permohonan)

Pada 50 manik-manik,doakan: 

"Bunda Allah, hiburlah dan bantulah kami" 

Doa Penutup:

"Terima kasih, O Bunda Penolong Abadi, atas semua perhatian dan pemeliharaanmu pada waktu aku memerlukannya. Aku percaya bahwa dengan bantuanmu, doa-doaku akan didengarkan oleh Allah.
Bunda Penolong Abadi, teruslah membantu kami demi Kristus Juruselamatku. Amin.

Doa Kepada Bunda Penolong Abadi
www.cintakasih.net

Demikianlah yang dapat admin bagikan tentang contoh doa kepada penolong abadi. Semoga doa-doa yang admin bagikan ini dapat membantu umat Tuhan di mana pun berada dalam mencari referensi tentang doa-doa dasar umat Katolik di mana pun berada. Akhir kata admin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan setia hamba-hamba Tuhan di blog admin ini. Semoga hidup kita selalu menjadi berkat bagi sesama dan orang lain. Jika ada yang kurang dalam pemaparan admin. Maka dengan rendah hati, kiranya mohon di maafkan. Sekian dan terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Kepada Bunda Penolong Abadi