"Sebagai murid Yesus, tidak cukup kita hanya mengerti ajaran-Nya secara intelektual. Kita perlu menghayati pesan-pesan itu dalam hidup kita sehari-hari." (Rm. Antonius Sad Budianto CM)

Doa kepada Santo/Santa Pelindung

cintakasih.net_ Santo/Santa ............, sejak dibaptis, aku telah berlindung padamu. Terima kasih aku boleh menyandang nama kudus yang dulu menjadi namamu, nama yang dihormati di kalangan kaum beriman baik di dunia maupun di surga karena kebajikan hidupmu. Terima kasih pula karena engkau berkenan menjadi pelindung dan penuntun bagiku.

Maka doakanlah aku, agar hidupku selalu pantas dihias nama kudusmu, khususnya dengan hidup selaras dengan teladanmu, yakni hidup suci, penuh kasih kepada Allah dan kepada sesama. Terlebih, doakanlah aku agar tetap setia menjadi anak Allah dan supaya terang rahmat yang ada di dalam hatiku tetap bernyala.

Semoga aku dapat mengikuti teladanmu dalam melaksanakan kehendak Allah, setia selalu kepada Kristus, Tuhan kita, dan menjalani hidupku selaku orang kristiani sejati dalam pikiran, perkataan dan perbuatan, sehingga kelak boleh bersama engkau menikmati kemuliaan yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Amin

Doa kepada Santo/Santa Pelindung
www.cintakasih.net

Demikianlah yang dapat admin bagikan tentang contoh doa kepada Santo/Santa Pelindung. semoga contoh doa yang admin bagikan ini dapat bermanfaat buat kita semua. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa kepada Santo/Santa Pelindung