"Sebagai murid Yesus, tidak cukup kita hanya mengerti ajaran-Nya secara intelektual. Kita perlu menghayati pesan-pesan itu dalam hidup kita sehari-hari." (Rm. Antonius Sad Budianto CM)

Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Saudara, Sahabat, Kerabat, dan Keluarga

cintakasih.net_ Kali ini admin akan membagikan contoh doa ulang tahun kepada rekan setia cintakasih.net. Semoga doa-doa yang kami bagikan di sini dapat bermanfaat buat kita semua. Tuhan Yesus memberkati. 

Allah yang mahakuasa, pencipta umat manusia, pada hari gembira ini kami memuji kebesaran-Mu. Engkau telah menciptakan .... (nama) dengan penuh kasih.

Kami bersyukur kepada-Mu karena misteri kejadiannya; sungguh ajaiblah yang telah Engkau kerjakan.

Seperti kelahiran dan hidup Yesus, membawa damai dan sukacita, semoga hidupnya pun membawa damai dan sukacita bagi sesama. Terima kasih, ya Bapa, atas penyertaan-Mu sepanjang perjalanan hidupnya. Terima kasih pula, Engkau selalu membesarkan hatinyadi saat ia mengalami duka dan kecemasan. Semoga hari bahagia ini menguatkan imannya akan Dikau.

Kami bersyukur kepada-Mu atas segala anugerah yang ia terima selama tahun yang silam. Kami bersyukur kepada-Mu karena segala simpati, persahabatan, dan kasih sayang yang ia rasakan dari orang tua, sanak saudara dan handai taulan. Kami mohon agar agar hari-hari yang akan ia lalui ini membawa bahagia: semoga ia dapat bekerja lancar, dan usahanya semakin berkembang. Tetapi lebih dari itu semua, semoga ia tak pernah terpisah dari-Mu, apa pun juga yang akan terjadi, Sebab Engkaulah tumpuan hidupnya; semoga Engkau menyertai dia hari ini, besok, dan sepanjang hayatnya. Amin

Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Saudara, Sahabat, Kerabat, dan Keluarga
 www.cintakasih.net

Demikianlah yang dapat kami bagikan tentang contoh doa ulang tahun untuk diri sendiri, saudara, sahabat, kerabat, dan keluarga. Semoga doa-doa yang admin bagikan ini dapat membantu rekan semua dalam mencari referensi tentang doa ulang tahun kepada orang-orang yang kita sayangi pastinya. Semoga keluarga kita selalu diberi kesehatan dan kebahagian yang melimpah dalam hidup ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Saudara, Sahabat, Kerabat, dan Keluarga